Duo Serigala Yang Bikin Ngiler Para Buaya

wolf-wallpaper

Kalau ganteng-ganteng serigala bisa bikin cewek-cewek histeris. Kalau Duo Serigala bisa bikin ngiler para buaya. Aaaauuuuuuugggggghhhh!!! Panasaran siapa Duo Serigala, mending nonton dulu videonya.

Yang cowok-cowok pasti jadi langsung pengin main basket kan? Biar bisa nge-dribble bolanya. Bola basket maksudnya. Gapapa, itu wajar. Yang nggak wajar itu kalo abis nonton video tadi, terus kamu langsung keramas. 😀

Kalo kata pepatah, “Tak kenal maka tak sayang”. Makanya kamu kenalan dulu sama dua personilnya yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Nggak tahu kapan pastinya Duo Serigala muncul. Yang pasti mereka munculnya bukan saat Digo lagi berantem sama Galang di GGS.

Duo Serigala-1

Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, duo ini bikin sensasi dengan goyang dribble. Yang menyolok dari penampilan mereka adalah ukuran dada yang sebesar ukuran tabung elpiji 3 Kg. Benda itu bikin penonton jadi salah fokus kalau nonton mereka nyanyi. Bukan cuma mas-mas dan abang-abang doang yang salah fokus, bule-bule juga. Malah video Duo Serigala udah masuk9gag tv. Gila gila gila. Jangankan masuk TV, aku masuk CCTV swalayan aja udah bahagia.

Duo Serigala-2


Duo Serigala-3 Duo Serigala-4

Duo Serigala-5

Apa Emma Watson jealous? Chole Grace Moretz juga? Hebat Duo Serigala bisa bikin artis Hollywood jealous….

Mungkin setelah Duo Serigala masuk 9gag tv Taylor Swift, Niki Minaj, sama Arianda Grande bakal ikutin goyang dribble juga. Gimana tanggapan kamu, gaes?

credit : Nyu2

Leave a comment